Sabtu, 09 Februari 2013

THANKS YOU VERY MUCH PRONITY :)

karna adanya GRUP PRONITY yang diselenggarakan saya bisa mengetahui tentang BLOGGING awalnya sih aku berpikir bahwa mengelolah BLOGGING adalah hal yang sangat mudah semacam FACEBOOK TWITTER dan lainnya ehh.. tetapi sewaktu di suruh membuat BLOGGING itu mudah saat di suruh mengirim pesan lewat BLOGGING aku kesesuhan tulis pesannya di mana sih ???
ternyata Menulis Pesan dan melihat pesan ternyata 2 tempat yang 1 tempat PROFIL dan tempat penulisannya di GMAIL 
beberapa harinya pun TIM GRUP PRONITY datang ke sekolah aku untuk mengadakan seminar yaitu cara membuat BLOGGING dan CARA MENGELOLAHNYA 
setelah beberapa kata pun yg di jelaskan oleh panitia tentang BLOGGING aku pun sudah mengetahuinya dan manfaat BLOGGING 
Karna adanya GRUB PRONITY kini aku menegtahui BLOGGING Thanks you PRONITY karna adanya kegiatan ini saya lebih mudah mengelolah BLOGGING 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar