Selasa, 19 Februari 2013

Jangan Buat negara Kita Ini Menangis Karna Narkoba

Anda pasti sudah mengenal dengan Narkotika atau biasa disebu dengan Narkoba, Masyarakat, siswa, siswi dan Mahasiswa pun sudah mengenal barang ini adalah barang yang sangat berbahaya akan tetapi mengapa pun banyak yang memakainya ??
Orang pun mengatakan bahwa masa remaja merupakan masa trasansi saat itu remaja sedang mencari jati dirinya iya ingin dianggap sebagai, orang yang mandiri bisa mengatur hidupnya, dan bisa pun apa yang dilakukan oleh orang dewasa.
\Pada saat itu pula remaja berada pada masa trasansi rentan terhadap pengaruh negatif pada masa kini Narkoba adalah contoh buruk dari pergaulan masa kini yang bisa merusak kepribadian kita.Narkoba bisa hadir dalam hidup kita ia bukan sesuatu yang asing maka jangan pernah mencoba dengan alasan kesetiawaan, keisengan, dan penenang yang mempunyai masalah atau dianggap lebih gaul.
Dunia sudah berubah remaja harus bisa menyelamatkan dirinya agar tidak mengikuti arus negative sudah banyak kisah pilu tentang Narkoba korban yang sembuh pada akhirnya bunuh diri, dan korban yang sembuh dan kambu lagi merusak mental dan kepribadian
betapa banyak yang kehilangan masa depan serta kehormatan mereka bahkan ada yang terkuras oleh harta benda nya harus kah kita menjadi keluarga ini  ??
Apa jadinya jika negara kita ini mempunyai penerus bangsa yang terjerumus oleh Narkoba ?? jauhilah narkoba agar kita mengukir prestasi bahwa kami adalah harapan bangsa ini untuk menjadi pendukung dan pemimpin untuk bangsa ini. dan pewaris negara kita ini masih bahyak yang perlu kita perjuangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar