Selasa, 19 Februari 2013

Cerita Hidup Ku

Nama aku Besse Marwah Agus Husain, saya bersekolah di SMP 9 kota parepare usia saya sekarang 14 tahunnya saya lahir di kota parepare pada tanggal 10 maret 1998, di bulan maret nanti ini tepatnya pada tanggal 10 2013 saya akan berusia 15 tahun
cita cita saya tuh banyak pengen jadi dokter, pramugari, psikolog, dan masih banyak lagi deh... tapi 1 hal cita cita atau impian aku selama ini yaitu bisa membanggakan kedua orang tua saya dan membahagiakannya di saat masa depan saya sudah teruwjud.
oh iya hobby aku tuh online di facebookdan tweet
inspirasi aku sih personil BLINk Loh pertamah blink tampil di laayr kaca atau di PUBLIk aku nggefens banget sayangnya sih mentions yah aku kiirimin tak pernah di replay tapi
aku tahu kok dia tidak sombong cuma mentions kan banyak jadi engga sempet baals mentions nya siapa tahu mentions aku tenggelem heheheh
oh iya sampai disini dulu yah ceritanya :) mahkasih udah di baca :)

oh iya jangan lupa follow aku yah di ; @Besse_Marwah2 oky
folloback kalau kamu yg minta tinggal mentions ajah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar